Rabu, 10 Februari 2010

Fakta mengenai menurunkan berat badan:

Makanan Rendah Kalori TIDAK BERHASIL.

Anda tidak bisa menurunkan berat badan dengan memakan makanan rendah kalori. Makanan rendah kalori sangat populer 15 tahun yang lalu, tapi tentu saja hasil survei mengatakan bahwa setelah mereka memakan makanan rendah kalori selama satu tahun, mereka tidak mengalami perubahan, Jadi fakta ini menunjukkan bahwa memakan makanan rendah kalori saja tidak akan berhasil, dan bukan jawaban dari cara menurunkan berat badan.


Diet Rendah Kalori TIDAK BERHASIL.

Anda tidak akan bisa menurunkan berat badan memakai metode diet rendah kalori. Faktanya, memakan – makanan rendah kalori adalah hal terburuk yang bisa anda lakukan untuk tubuhmu, metode ini hanya akan melambatkan mesin pembakar lemak dalam tubuh anda (diet rendah kalori hanya menurunkan beberapa berat badan saja dalam beberapa hari, tapi setelah itu berat badan kembali lagi). ANDA TIDAK AKAN PERNAH LANGSING DENGAN MEMBUAT DIRI ANDA LAPAR !.



Diet Rendah Karbohidrat TIDAK BERHASIL .

Anda akan menemukan bahwa cara ini adalah hal yang menyulitkan untuk melangsingkan badan. Diet ini pernah populer tahun - tahun yang lalu, tapi masalahnya dengan diet ini adalah terlalu ketat dan TERLALU SUSAH UNTUK DI IKUTI untuk orang awam. Menu rendah karbohidrat menyita banyak energi dan membuatnya sangat mustahil untuk mempertahankannya dalam jangka waktu yang lama. Ini adalah alasan utama kenapa orang yang berdiet dengan cara ini gagal.



Bagaimana Dengan Program Penurunan Berat Badan Intensif?

Program penurun berat badan seperti Weight Watcher hanya menurunkan berat badan dengan sangat lambat, dan dalam waktu yang sangat lama, dan program ini hanya menjanjikan penurunan berat badan 1-1,5 kg / minggu. Dan program seperti ini juga sangat menyita uang, seperti harus memberi beberapa suplemen dan makanan – makanan sehat lainnya. Jadi jika anda ingin menghemat uang dan waktu anda dalam menurunkan berat badan, kami punya solusinya...

http://www.langsing.biz/2a.html


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengambil, menyadur, memperbaiki baik sebagian atau keseluruhan tanpa ijin terlebih dahulu. Tidak diharuskan mencantumkan sumber, kecuali untuk tulisan yang sudah mencantumkan sumber lain.