Rabu, 10 Februari 2010

Aku bukan di sini ...

Ketika Anda berada di sini sebelumnya,
Tidak bisa melihat Anda dalam mata
Kau hanya seperti malaikat,
Kulit Anda membuat saya menangis

Anda mengambang seperti bulu
Dalam dunia yang indah
Saya berharap saya istimewa
Kau begitu fuckin 'istimewa

Tapi aku aneh,
Aku aneh
Apa yang saya lakukan 'di sini?
Aku bukan di sini

Saya tidak peduli apakah itu menyakitkan,
Saya ingin punya kendali
Saya ingin tubuh yang sempurna
Aku ingin jiwa yang sempurna

Saya ingin Anda memperhatikan
saat aku tidak di
Kau begitu fuckin 'istimewa
Saya berharap saya istimewa

Tapi aku bajingan
Aku aneh
Apa yang saya lakukan 'di sini?
Aku tidak termasuk di sini, ohhhh, ohhhh

Dia berlari keluar lagi
Dia berlari keluar
Dia lari lari lari lari ...
lari ... lari ...

Apa pun yang membuatmu bahagia
Apa pun yang Anda inginkan
Kau begitu fuckin 'istimewa
Saya berharap saya istimewa

Tapi aku aneh,
Aku aneh
Apa yang saya lakukan 'di sini?
Aku bukan di sini

Aku bukan di sini ...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengambil, menyadur, memperbaiki baik sebagian atau keseluruhan tanpa ijin terlebih dahulu. Tidak diharuskan mencantumkan sumber, kecuali untuk tulisan yang sudah mencantumkan sumber lain.